Undian Nasional Simpeda, Guru SMAN 1 Sukadana dapat Rp50 Juta

img
Penyerahan hadiah kepada pemenang ke-3 Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia tahun 2020./ist

MOMENTUM, Bandarlampung-- Guru SMAN 1 Sukadana Lampung Timur, Endang Sulastri menjadi pemenang ke-3 pada Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia Periode ke-1 Tahun XXXI-2020.

Hadiah diberikan secara langsung oleh Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena di Kantor Pusat Bank Lampung, Selasa (10-11-2020).

Ketua Umum Asosiasi Bank Daerah (Asbanda) Supriyatno mengatakan, tabungan Simpeda sudah berusia 31 tahun.

Simpeda merupakan salah satu produk Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh dana penghimpunan dana masyarakat yang dalam pengembangannya terus mengalami peningkatan.

"Dalam situasi yang belum benar-benar pulih, kita masih bisa melaksanakan penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda  BPDSI (Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia), meskipun kita lakukan secara daring," ujar Supriyatno.

Sementara Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena menuturkan, untuk mengikuti undian Tabungan Nasional Simpeda ini, nasabah Bank Daerah seluruh Indonesia periode 1 Januari hingga 30 Juni, dengan kelipatan Rp50 ribu telah mendapatkan 1 nomor undian.

"Jadi semua nasabah Bank Pembangunan Daerah berpeluang memenangkan Undian ini, karena dengan kelipatan 50 ribu sudah mendapat 1 nomor undian," tuturnya.

Di sisi lain, Endang Sulastri mengaku tidak menyangka jika dia menjadi pemenang di Undian ini.

"Saat dihubungi pihak Bank Lampung saya kira penipuan, saya benar-benar terharu dan tidak menyangka dapat memenangkan pemenang ke-3," ucapnya.

Sebagai informasi, Bank Lampung berusaha memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya, seusai dengan tagline baru mereka Bahagia Melayani Dari Hati salah satunya dengan tetap melaksanakan customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda yang diundi 3 kali dalam setahun (2 kali undian nasional dan 1 kali undian lokal).(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos