Mercure Bengkulu Gelar Wedding Expo Virtual

img
Marcure Bengkulu tawarkan paket wedding. Foto ist.

MOMENTUM, Bandarlampung— Situasi pandemi membuat banyak acara menjadi tertunda dan mengakibatkan efek domino di semua sektor, termasuk di dunia pernikahan. Mendukung para pasangan yang ingin menikah dan sempat tertunda karena pandemi, Mercure Bengkulu akan menghadirkan Virtual Wedding Expo, yakni sebuah kegiatan pameran pernikahan secara daring yang menghadirkan berbagai vendor terpilih. 

“Kegiatan yang akan digelar Sabtu (21-11-2020) di Ballroom Marcure Bengkuli ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi calon pasangan yang akan menikah dan masyarakat luas sebagai referensi dengan harga terjangkau,” kata Feby Dilliawan, Cluster Marketing Communications Manager Murcure Bengkulu, dalam rilisnya yang diterima Rabu (18-11-2020).

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut, Marcure Bengkulu bekerjasama dengan 12 vendor terpilih seperti MUA (Make-Up Artists), Wedding Organizer, Wedding Etire, Photography, Wedding Decor serta Hena. Dengan mekanisme siaran langsung yang dibagi satu jam per kategori untuk mempresentasikan mengenai vendornya.

Acara ini akan digelar secara siaran langsung (live) pada tanggal 21 November 2020 pukul 11.00 WIB hingga 18.30 WIB di akun Instagram @MercureBengkulu. Para calon pengantin maupun relasi dapat berkomunikasi langsung tanpa harus datang ke tempat acara. 

Yang menarik, tambah Feby,  acara ini juga akan memberikan penawaran dengan harga terbaik secara cepat (flash sale) yang berlangsung di hari yang sama dengan harga paket penawaran dengan potongan hingga 70% dari harga normal. 

Untuk mendapatkan harga khusus, calon pengantin harus menggunakan vendor yang menjadi perserta acara tersebut. Dan melakukan transaksi pembayaran dan membayar DP (Down Payment) sebesar Rp 2.000.000 di hari acara berlangsung. Harga yang sangat spesial ini berlaku jika calon pengantin melakukan pemesanan pada vendor-vendor yang terpilih. 

Calon pengantin juga dapat menentukan tanggal acara pernikahan yang diinginkan dan bertanya langsung kepada vendor yang dituju. Bagi partisipan yang melakukan pembayaran awal di hari tersebut akan mendapatkan undian doorprize dan berkesempatan memenangkan voucher menginap di Mercure Bengkulu dan Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Untuk informasi lebih lanjut, para partisipan dapat menghubungi Lesi melalui nomor telepon/WhatsApp 0822-3665-2494. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.



Leave a Comment