Kunjungi Wisata Alam 21 Ajimesir, Winarti Apresiasi Kreativitas Warga

img
Bupati Tulangbawang Winarti dan rombongan di Wisata Alam 21 Ajimesir. Foto.Rhm.

MOMENTUM, Gedungaji--Bupati Tulangbawang Winarti  meninjau Wisata Alam 21 Ajimesir, Kecamatan Gedungaji, Jumat (20-11-2020).

Winarti mengapresiasi kepala Kampung Ajimesir dan kelompok ekonomi kreatif setempat yang mengolah potensi yang ada di kampung menjadi tempat wisata.

Bagi sebagian orang, suatu tempat dianggap kurang bernilai sehingga dibiarkan begitu saja. Tetapi bagi yang memiliki kreativitas, tempat yang semula biasa-biasa saja berubah menjadi tempat wisata yang menarik pengunjung.

"Banyaknya pengunjung yang datang, apalagi sampai menarik minat wisatawan dari luar daerah, tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar Wisata Alam 21," ujar Winarti. 

Pada kesempatan itu, Winarti mengajak seluruh elmen masyarkaat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, selain itu tetap patuhi protokol kesehatan.

“Keselamatan, kenyamnan pengunjung harus di utamakan, petugas yang berjaga harus lebih diperhatikan orang tua yang membawa anak. Kemudian pengunjung yang ingin melihat keindahan wisata alam 21 menaiki kapal harus disiapkan pelampung untuk keamanan,” jelas Winarti.

Di sela kunjungan itu, Bupati Tulangbawang menyerahkan secara simbolis dana hibah untuk masjid Rp20 juta dan bantuan bibit sukun. (*)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.



Leave a Comment