Polisi Selidiki Penyebab Pembunuhan Warga Sukarame

img
ilustrasi pembunuhan

Harianmomentum--Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung melakukan penyelidikan guna mengetahui motif serta alasan terjadinya pembunuhan warga Sukarema, Senin (20/3) malam.

 

"Ya, memang benar ada peristiwa penikaman yang menewaskan Hendra Kurniawan (32) warga Sukarame, dan petugas sudah turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono saat dihubungi oleh kontributor harianmomentum.com, Selasa (21/3).

 

Menurut dia, kejadiannya di sekitar depan pintu masuk terminal peti kemas, Panjang. Dari Closed-circuit television (CCTV) terminal peti kemas Panjang, identitas tersangka terungkap. “Kita sudah mengantongi identitas tersangka dan telah membentuk tiga tim untuk memburu pelaku,” ujarnya.

 

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, tersangka berinisial RM (30) warga Kampung Nanasan Kelurahan Punduhpidada Panjang, Bandarlampung. Sebelum terjadi pembunuhan, antara Hendra Kurniawan (korban) dengan RM (tersangka) sempat cekcok mulut gara-gara wanita. Tak lama kemudian keduanya terlibat perkelahian. 

 

Dalam perkelahian itu, korban terkena tikaman senjata tajam di kepala, perut dan dada. Setelah melihat korban terkapar bersimbah darah pelaku kabur. 

 

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, berupaya menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Rawat Inap Panjang. Namun, karena luka yang dialami korban cukup parah, kemudian dia di bawa ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandarlampung. 

 

Namun nasib berkata lain, Hendra Kurniawan (32) warga jalan Ryacudu Gang Hasan Kelurahan Korpri Sukarame, Bandarlampung meregang nyawa saat perjalanan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo. (red)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos