Pasca Kebakaran KCP Kotaagung, Dirut Bank Lampung: Pelayanan Tetap Berjalan

img
Suasana kebakaran di Bank Lampung KCP Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Pasca kebakaran, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Lampung di Kotaagung Kabupaten Tanggamus dipastikan akan tetap bisa memberikan layanan kepada nasabah.

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyatakan, pihaknya telah menyiapkan langkah antisipasi pasca kebakaran Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kotaagung.

"Menindaklanjuti kebakaran yang melanda KCP Kotaagung, kami pastikan operasional tetap berjalan. Kami akan melayani nasabah pada kantor kas di Pemkab Tanggamus, Talangpadang, dan kantor kas keliling di Kotaagung," ujar Presley Hutabarat, Sabtu (28-11-2020).

Baca Juga: Bank Lampung KCP Kotaagung Kebakaran

Presley menjelaskan, pada Senin (30-11) besok, KCP Kotaagung tetap melayani sehingga nasabah tidak terganggu setelah musibah kebakaran di daerah terkait.

Sementara penyebab kebakaran, kata dia, masih dalam penyelidikan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya kebakaran terjadi di Bank Lqmpung Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kotaagung, Kabupaten Tanggamus pada Sabtu (28-11) sekitar pukul 10.30 wib.

Baca Juga: Kebakaran, Uang Nasabah Dipastikan Aman

Kebakaran kantor cabang yang terletak di area Pasar Kotaagung itu diduga disebabkan korsleting listrik di lantai dua gedung tersebut.

Kapolsek Kotaagung AKP Muji Harjono mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya yang berada di lokasi bersama personel gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 Wib.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos