Lima Personel Polisi Pemulasaraan Jenazah Covid-19 Dapat Penghargaan

img
Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman menyerahkan piagam penghargaan kepada lima anggotanya. Foto. Shn.

MOMENTUM, Panaragan--Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba), AKBP Hadi Saepul Rahman memberikan penghargaan kepada lima anggotanya yang betugas dalam pemulasaraan jenazah Covid-19.

Kelima personel polisi itu, Kasat Sabhara, AKP Agus Priono; Bamin Bagsumda, Bripda Deri Sundawa Kurniawan; Banit Sat Sabhara, Bripda Agung Nur Rohim; Banit Sat Sabhara, Bripda M. Iqbal Harahap; dan Banit Sat Sabhara, Bripda Yunialba Tibrizi T.U. 

Kapolres menilai kelima anggotanya itu berdedikasi tinggi yang melebihi panggilan tugas dalam penanganan jenazah suspek Covid-19 di wilayah Tubaba.

"Tentu, itu bukan tugas yang mudah bagi personil Polri," kata Kapolres saat menyerahkan penghargaan kepada lima anggotanya dalam apel rutin di halaman Polres Tubaba, Senin (30-11-2020).

Virus Corona atau Covid-19 merupakan virus mematikan yang saat ini menjadi pandemi di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Hadi mengatakan personel yang mendapatkan penghargaan tersebut dapat menjadi cermin bagi annggota kepolisian yang lain. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, mengabdi secara ikhlas, memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kapolres juga mencontohkan anggota kepolisian yang berprestasi. Yaitu, Brigadir Harianto, Bhabinkamtibmas Polsek Lambukibang, yang mendapatkan piagam dan pin emas dari Kapolri dalam program literasinya kepada anak-anak. (*)

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos