Aparat Kepolisian Diminta Jamin Keamanan Pelaksanaan Pilkada

img
Apel aparat kepolisian di Polres Waykanan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Waykanan--Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung meminta anggota dapat menjamin pelaksanaan pilkada berlangsung aman, kondusif, dan bebas dari penularan Covid-19.

"Jangan ragu bertindak dan patuhi protokol kesehetan," tegas Binsar Manurung saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Waykanan, Senin (7-12-2020).

Dia mengingatkan anggotanya untuk membawa perlengkapan, seperti buku satu pilkada serentak 2020 sebagai pedoman agar tidak ragu bertindak. "Pakai masker dan sarung tangan karet saat bertugas," pintanya.

Kapolres berharap tidak ada klaster baru dalam pilkada. Jajarannya diminta tetap bersemangat. Laksanakan tugas dengan baik. " Mudah-mudahan apa yang dikerjakan dengan penuh semangat mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa taala," ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Way kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga situasi kamtibmas selama satu minggu terahir tetap kondusif.  

Selain itu, dia juga mengapresiasi atas keberhasilan, kemampuan, kecepatan dan bertindak anggota guna mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan selama menjelang pelaksanaan pilkada.

Tugas tersebut merupakan suatu pelayanan kepolisian yang berkaitan dengan tercapainya peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap polri tegas. (*)

Laporan: Vita

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos