Harbolnas, JNE Beri Diskon Ongkir untuk Pengguna OVO

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember 2020, perusahaan kurir JNE memberikan potongan ongkos kirim (ongkir) untuk lebih dari 10 jenis produk makanan.

Diskos layanan pesona atau pesanan oleh-oleh-oleh nusantara hanya diberikan untuk pengguna fasilitas pembayaran dompet digital OVO. 

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi menyebutkan potongan ongkir yang diberikan hingga 50 persen atau maksimal diskon sebesar Rp20 ribu.

"Promo diskon berlangsung selama 15 hingga 26  Desember. Promo ini hanya berlaku untuk pengguna OVO," ujar Eri dalam rilisnya, Ahad (13-12-2020). 

Lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia yang tersedia dalam pesona seperti dkat brownies, bolu meranti, dan bika ambon 

Menurut Eri, kolaborasi antara JNE dan  dompet digital OVO merupakan komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. 

Selain itu dalam kondisi pandemi seperti saat ini, uang digital juga sangat membantu untuk menghindari penyebaran virus pandemi Covid-19.

Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO, mengatakan OVO bangga dapat bermitra dengan JNE melalui layanan pesona untuk dapat memberikan akses pembayaran.

Hal ini juga sejalan dengan misi OVO menggerakkan transaksi non-tunai yang dapat berdampak positif dalam membantu pemulihan ekonomi nasional.

Terpisah, Nendi Adviadi, pemilik Skat Brownies yang menjadi vendor makanan dan oleh-oleh pesona dari Bandung, menyambut baik program Harbolnas 12.12. Nendi mengakui omsetnya turun hingga 60 persen pada saat pandemi Covid-19. “Sebelum pandemi Covid-19, kami setiap hari menjual Skat Brownies hingga 700 box. Harbolnas 12.12 dan pesona diharapkan dapat meningkatkan kembali produksinya," ucap Nendi .

Saat ini  lebih dari dua ribu produsen makanan khas dari seluruh Indonesia telah bekerjasama dengan pesona,  serta lebih dari 8000 varian makanan khas daerah. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos