Pringsewu United B Juarai Trofeo U-17 PUTD 2020

img
Wakil Bupati Pringsewu menyerahkan piala kepada pemain Pringsewu United B yang menajdi juara Kompetisi Trafeo U-17 PUTD Kabupaten Pringsewu 2020.

MOMENTUM, Sukoharjo--Kesebelasan Pringsewu United B keluar sebagai juara kompetisi sepakbola Trofeo U-17 PUTD Kabupaten Pringsewu 2020. 

Dalam laga final yang dihelat di Lapangan Pekon/Desa Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (26-12-2020), Pringsewu United B mengalahkan Kartika FC.

Wabup Pringsewu Fauzi berharap, kompetisi tersebut bisa menjadi motivasi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat di bidang olahraga.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi sekaligus sarana menjaring bibit-bibit pesepakbola berbakat yang kelak dapa mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di level provinsi dan nasional, bahkan internasional," kata wabup usai menyerahkan trofi juara kompetisi tersebut.

Menurut wabup, olahraga di masa pandemi menjadi salah satu bagian mencegah penularan covid-19.

"Dengan berolahraga kondisi tubuh akan tetap prima, sehingga imunitas tubuh semakin kuat. Ini tentu sangat berguna sekali untuk mendukung upaya pencegahan penularan covid-19," terangnya.

Karena itu, wabup mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk rutin berolahraga.

"Mari kita rutin berolahraga agar kondisi tubuh tetap prima, tapi jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan: pakai masker, jaga jarak, dan  rajin cuci tangan," imbaunya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar



Leave a Comment