Usai Lantik Wabup Mesuji, Ini Pesan Gubernur

img
Gubernur Arinal Djunaidi usai pelantikan Wakil Bupati Mesuji

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi berpesan kepada Bupati Mesuji Saply dan Wakil Bupati Haryati Chendralela untuk bekerja bersama membangun kabupaten tersebut.

Menurut Arinal, bupati dan wakil bupati memiliki peran yang sama dalam membangun Kabupaten Mesuji menjadi lebih baik.

"Bupati dan wakil bupati itu fungsinya sama. Akan lebih mudah jika dikerjakan bersama-sama," pesan Arinal usai melantik Wakil Bupati Mesuji, Selasa (4-1-2021).

Gubernur juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas, kepala daerah harus tetap mengedapankan kepentingan masyarakat Mesuji.

"Setiap hari rakyat membutuhkan pertolongan, disitulah kita hadir membantu mereka sebagai perwakilan negara," tuturnya.

Karena itu, gubernur berharap bupati dan wakil bupati bisa bekerja dengan baik dalam menjadikan Mesuji lebih berjaya di masa mendatang.

"Saya ingin Mesuji akan menjadi kabupaten masa depan yang lebih baik. Saya ingin juga Mesuji menjadu kabupaten yang kaya di sektor perikanan," sebutnya.

Terlebih lagi, Arinal menilai, Mesuji masih tertinggal secara kualitas dan kuantitas dari kabupaten/kota lainnya di Lampung.

"Tapi saya yakin Mesuji punya potensi untuk mengalahkan kabupaten/kota lainnya. Makanya, saya perlu pemikiran yang cerdas. Jangan sebagau pemimpin menjadi yang serakah," terangnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos