Tingkatkan Pelayanan, PT Gree Electric Appliances Indonesia Buka Cabang di Lampung

img
Produk PT Gree Electric Appliances Indonesia.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seiring dengan banyaknya permintaan, PT Gree Electric Appliances Indonesia yang dikenal sebagai pemegang merk AC Gree di Indonesia membuka kantor cabang untuk Provinsi Lampung.

Lampung menjadi daerah yang diperhitungkan dalam kontribusi perekonomian nasional karena lokasinya yang strategis sebagai pintu gerbang Pulau Sumatera.

Pembukaan kantor cabang Lampung juga merupakan wujud dan upaya yang terus dilakukan Gree dalam meningkatkan kualitas penjualan dan layanan purna jual produknya.

Dalam acara tertutup dengan menerapkan protokol COVID, Gree juga mengadakan pertemuan melalui beberapa perwakilan teknisi sebagai pengenalan produk serta memberikan program peluang kerjasama bisnis yang menguntungkan bagi para Installer disana.

Adapun lini produk yang diperkenalkan Gree adalah untuk kategori RAC (Residential Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner ) dan  HA ( Home Appliances ).


Martin selaku Branch Manager mengatakan dalam konfrensi pers tertutup mengatakan, para Installer memegang peranan penting dalam penjualan industri tata udara, kualitas pemasangan yang baik akan mempengaruhi reputasi merk di mata konsumen, karena itu kami ingin menjaganya dengan baik.

“Sambutan yang baik dari para installer di Lampung menjadi motivasi bagi kami untuk mengembangkan lebih banyak lagi para installer untuk bergabung dalam pelatihan untuk memberikan ilmu serta standar pemasangan resmi perusahaan,” ujarnya.

Produk Gree sudah mulai dijual di area Lampung dan sekitarnya sejak awal januari 2021 dengan bentuk paket pemasangan yang bisa dibeli di toko elektronik setempat. Konsumen juga bisa mendatangi kantor Gree cabang Lampung di Jalan Pangeran Antasari Nomor 3 di Bandarlampung untuk melakukan kerja sama pemasangan AC komersial di gedung.

Kerja sama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) juga dilakukan Gree dalam memberikan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen di Lampung.

Selain itu, Gree juga memberikan garansi purna jual terlama di kategori industri AC, yaitu memberikan garansi Platinum Warranty yang meliputi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun services dan suku cadang untuk unit indoor, ditambah 10 tahun garansi untuk kompesor.(**)

Editor: Nurjanah/rilis






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos