Radisson Lampung Tawarkan Paket Imlek dan Valentine

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Semarak tahun baru Imlek sudah terasa. Hotel Radisson Lampung menawarkan paket Delightful Imlek untuk memeriahkan Hari Raya Imlek 2021.

Selain Hari Raya Imlek yang jatuh pada 12 Februari, Hotel Radisson Lampung juga menawarkan paket Simply Valentine. Paket untuk memperingati Hari Valentine atau dikenal dengan Hari Kasih Sayang yang biasa diperingati pada 14 Februari.

“Untuk paket Delightful Imlek, Radisson Lampung menawarkan paket makan malam yang disajikan secara Ciatok Style dengan pilihan menu yang sangat menarik,” ujar Director of Sales and Marketing Erwin Suwondo kepada harianmomentum, Rabu (3-2-2021).

Erwin menjelaskan untuk penawaran paket Imlek ini dibatasi hanya 50 orang dari kapasitas ruangan 50 orang. Ini karena Radisson hotel benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 

Radisson hotel menggelar paket Imlek ini pada 11 Februari 2021 mendatang mulai pukul 19.00 wib, dengan menawarkan sajian menu khusus bagi pengunjung. Menu yang siap disajikan seperti Yee Sang, Hot & Hour Soup, Sweet and Sour Grouper Fish, Orange Chiken, Abalone Fried Rice, Hakka Noodle, Stir Fry Garlic Beans Sesama Ball.

Dan yang menarik, tambah Erwin disiapkan menu special Paking Duck. Tidak itu saja, bagi pengunjung yang memesan untuk 6 orang, dikenakan biaya hanya untuk 5 orang.  

“Pengunjung juga tidak perlu khawatir dalam konsep penyajian, para tamu tidak perlu mengantri dalam mengambil makanan. Karena penyajian makanan langsung di meja, dan masih tertutup sehingga terjamin kebersihannya,” kata Erwin.

Paket Imlek ini ditawarkan hanya Rp700 ribu per orang, dimana pemesan paling lambat dilakukan tanggal 10 Februari sebelum jam 12 siang.

Tawaran menarik lainnya, yakni Paket Simply Valentine. Paket ini ada dua pilihan khusus bagi tamu yang ingin menikmati makan malam dengan pasangannya. Paket yang ditawarkan hanya Rp1,3 juys per pasangan dengan diberikan 6 menu sajian makanan dengan non alkohol beverage.

Paket kedua yang ditawarkan hanya Rp1,6 juta per pasangan dengan sajian 6 menu makanan dan gratis flow red wine sababay ludisia.

Menu sajian yang disajikan ada makanan pembuka dingin Romaine salad with wine vinegar and mustard vinaigrette, menu makanan pembuka panas octopus & prawn pesto with patato espuma, ada sup lobster bisque with poach lobster or trufle foam or pumkin soup. Ada juga sajian menu iklan red snapper papilote with tomato, lemon, capers, olive. Menu daging grilled lamb chop with minty gel, grilled green vegetable and grilled lemon. Terakhir akan diberikan makanan penutup Red Velvet. 

“Seluruh hidangan yang disajikan dapat dinikmati anak-anak maupun orang dewasa. Selain berbagai hidangan lezat yang menggugah selera, Radisson Lampung Kedaton Hotel juga akan menawarkan berbagai ornamen dan dekorasi di seluruh outlet untuk memeriahkan perayaan imlek,” tambah Erwin.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi di nomor telpon 0721-8015592 atau melalui email ke restaurant [email protected] atau bisa juga tang langsung ke Radisson Lampung Kedaton. (*)

Editor: Nur.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos