Gubernur Harapkan HPN Jadi Momentum Perkuat Kerja Sama Pemerintah dan Pers

img
Gubernur Arinal Djunaidi saat menyampaikan sambutan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi berharap momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2021 mampu dijadikan ajang untuk memperkuat kerja sama antara media massa dan pemerintah.

Terutama dalam menyebarkan informasi positif yang berkaitan dengan pandemi corona virus disease 2019 (covid-19).

"Mari kita jadikan HPN sebagai momentum memperkuat kerja sama. Diharapkan pers, pemerintah dan seluruh komponen lainnya terus melakukan edukasi dalam penanganan covid-19," kata Arinal saat memberi sambutan dalam perayaan HPN 2021 di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Selasa (9-2-2021).

Selain itu, gubernur juga mengharapkan agar HPN menjadi momentum untuk menyusun dan mengevaluasi program kerjanya.

"Dengan tetap mengutamakan kepentingan nasional dan daerah. Sesuai dengan kondisi saat ini, pers harus jadi penggerak bagi kebangkitan ekonomi di tengah pandemi covid-19," tuturnya.

Arinal juga meminta pers tetap bekerja secara profesional dan optimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Terlebih lagi, kemajuan teknologi dan informasi menjadi salah satu tantangan sekaligus peluang bagi pers untuk terus berkarya dan berinovasi.

"Untuk itu, bekerjalah secara profesional dan optimal. Mari kita bahu-membahu mengangkat harkat dan martabat Lampung kita tercinta," sebutnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos