Pelindo II Panjang Terima Penghargaan Tjindarboemi

img
GM Pelindo II panjang menerima Anugerah Tjindarboemi yang diserahkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

MOMENTUM, Bandarlampung-- PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menerima penghargaan Anugerah Tjindarboemi sebagai Perusahaan Pendorong Perekonomian Daerah dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di hari ulang tahun PWI yang ke 75 tahun.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur lampung, Arinal Djunaidi dan diterima oleh General Manager IPC Panjang, Adi Sugiri, pada Puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan di Balai Solfian Achmad, Selasa (9-2-2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal mengatakan, IPC Panjang merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menjadi motor penggerak perekonomian Provinsi Lampung. Pada tahun ini Provinsi Lampung fokus dalam peningkatan Ekspor hasil bumi.

"Terbukti di akhir tahun 2020 terjadi peningkatan ekspor hasil bumi walaupun di tengah pandemi Covid-19 saat ini," kata Gubernur Arinal.

Bagi IPC Panjang, penghargaan ini menjadi satu motivasi dan kebanggaan karena di tengah pandemi Covid-19 saat ini, IPC Panjang terus berkontribusi baik, dalam bidang perdagangan di Provinsi Lampung, baik ekspor maupun impor.

Kedepanya IPC Panjang akan terus melakukan inovasi baik dalam segi infrastruktur maupun teknologi bagi kemudahan dalam melakukan kegiatan Jasa Pelabuhan.

Untuk diketahui, puncak peringatan HPN 2021 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia secara Virtual, dihadiri Presiden 

Presiden Republik Indonesia Bapak Joko widodo dari Istana Negara. (rls)

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos