Peduli UMKM, Bank BRI Terima Anugrah Tjindarboemi

img
Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan Anugerah Tjindarboemi dari PWI Lampung kepada Kepala Wilayah BRI Kanwil Bandarlampung, Hari Purnomo.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinilai sebagai perbankan yang peduli dengan UMKM yang ada di Provinsi Lampung, PT Bank BRI Kanwil Bandarlampung menerima Anugerah Tjindarboemi dari PWI Lampung, pada puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN), di Balai Solfian Ahmad, Rabu (9-2-2021).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diterima langsung oleh Kepala Wilayah BRI Kanwil Bandarlampung, Hari Purnomo.

Perayaan puncak HPN dan Peringatan HUT ke 75 PWI, dirayakan serentak se Indonesia secara virtual, dihadiri Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatangan Nota Kesepakatan antara PWI Pusat dan PT. Bank BRI, kerjasama dalam mendukung peningkatan kompetensi wartawan.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian mengatakan dalam rangka memperingati HPN, PWI lampung memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, kepala daerah, dan lembaga yang dinilai berkontribusi besar terhadap daerah.

Ia juga menegaskan penghargaan yang diberikan PWI merupakan hasil seleksi tim yang dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara Kepala Wilayah PT BRI Kanwil Bandarlampung, Hari Purnomo,  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Lampung.

"Peran media sangat dibutuhkan bagi perbankan. Informasi-informasi terupdate tidak akan tersiar ke nasabah bila hubungan dengan pers tidak harmonis," katanya.

Semoga kedepan, tambah Hari, kerjasama yang selama ini terjalin akan menjadi lebih baik lagi.(**)

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos