Subuh Berjamaah yang Berbeda

img
Bupati Zainudin Hasan saat menyampaikan arahan usai Shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Ada suasana berbeda saat Salat Subuh berjemaah di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, Kamis (23/3). Kalau biasanya Salat Subuh hanya diikuti puluhan jemaah, kali ini  ratusan orang tampak duduk rapih mendengarkan khutbah seseorang yang berdiri di hadapan mereka.

 

Orang tersebut  Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. Adik kandung Ketua MPR Zulkifli Hasan itu sedang memberikan arahan kepada ratusan pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten setempat, terkait pelantikan Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang akan dihelat Jumat (24/3).

 

Zainudin mengatakan, para pejabat harus bekerja dengan sepenuh hati, dan menjalankan program "Ayo Bangun Desa", dan bagi pejabat yang tidak dilantik jangan berkecil hati, karena masih ada banyak kesempatan.

 

"Para pejabat yang sudah dilantik atau yang akan dilantik, untuk dapat menjaga amanah dalam bekerja, dan menjaga nama baik," ucap Zainudin usai shalat subuh.

 

Selalu ditekankan oleh Zainudin, dirinya akan mengevaluasi kinerja pejabat yang sudah dilantik, jika dalam waktu yang ditargetkan tidak bisa menjalankan program kerja yang diinginkannya, tidak segan-segan jabatannya akan dicopot.

 

"Diberikan waktu tiga sampai enam bulan, dalam waktu tersebut tidak bisa memberikan perubahan, maka akan saya ganti dengan pejabat lainnya," pungkasnya.(bob/asn)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos