Komut LJU Terpilih Jadi Ketua APWI Lampung

img
Komisaris Utama PT LJU Taufik Hidayat menjadi ketua APWI Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisaris Utama PT Lampung Jasa Utama (LJU) Taufik Hidayat terpilih sebagai Ketua Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia (APWI) Provinsi setempat, periode 2021-2025.

Taufik terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) APWI Lampung di di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Selasa (2-3-2021).

Dalam Musda itu juga menetapkan Rencana Program Kerja APWI 2021-2025 dan Tim Formatur.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto menyebutkan, Widyaiswara memiliki posisi strategis dalam mencerdaskan aparatur sipil negara (ASN). Sehingga dapat mewujudkan SDM yang unggul.

Karena itu, Fahrizal berharap Widyaiswara menjadi nafas dalam bekerja, integritas di atas segalanya, menjalin kerjasama antar lembaga dan berinovasi.

"Mari satukan langkah dalam irama, untuk unjuk karya widyaiswara, transformasi menuju kelas dunia, sehingga meningkatkan daya saing bangsa," kata Fahrizal saat membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Fahrizal juga berharap kepengurusan APWI 2021-2025 dapat lebih mensinergikan pembangunan Sumber Daya Manusia ASN di Provinsi Lampung. (**)

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos