Huawei Luncurkan Huawei MatePad dan MatePad T10

img
Huawei luncurkan produk baru.

MOMENTUM, Bandarlampung--Saat ini tablet telah menjadi salah satu gawai yang menemani aktivitas sehari-hari seluruh anggota keluarga. Antara lain sebagai sarana berlajar dan bermain anak.

Di tengah ketatnya persaingan produk gaged, produsen gawai asal Tiongkok, Huawei meluncurkan MatePad dan MatePad T10. Dua tablet yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung proses belajar dan bermain anak.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menyatakan dalam beradaptasi dengan situasi normal baru, ruang bermain dan ruang kelas virtual menjadi salah satu aspek terpenting dari setiap keluarga. 

Bersama dengan Huawei, orang tua tidak perlu khawatir anaknya kecanduan gadget. Melalui Huawei Kids Corner, orang tua dapat menciptakan hubungan yang sehat antara si kecil dan teknologi. 

Orang tua dapat dengan mudah mengawasi konsumsi konten hingga manajemen waktu penggunaan gadget. Kedua produk itu diklaim cocok untuk belajar dan menjalani hobi serta minat pribadi. Didukung keunikan, kinerja tinggi, dan aksesori yang sesuai untuk setiap skenario kehidupan sehari-hari, Huawei dapat membantu pengguna kami menemukan cara baru yang lebih efektif dalam belajar.

Didesain khusus untuk keluarga, Huawei Kids Corner didedikasikan untuk menghilangkan kekhawatiran orang tua. Aplikasi ini merupakan area khusus yang mencakup aplikasi perekam, kamera, multimedia, dan lukisan. 

Melalui aplikasi itu, orang tua memiliki kontrol untuk membatasi aplikasi dan foto serta video mana yang dapat dilihat oleh anak-anak. Fitur ini memberikan ketenangan bagi setiap orang tua. 

Selain itu, Huawei Kids Corner menyediakan batasan waktu untuk memastikan anak-anak tidak menggunakan tablet secara berlebihan. Orang tua dapat menetapkan batasan yang berbeda antara minggu dan akhir pekan, memungkinkan orang tua membantu keseimbangan antara belajar dan bermain sepanjang minggu.

Pada 16 - 26 Maret 2021, keluarga Indonesia bisa mendapatkan Tablet Huawei MatePad T10 yang dijual secara eksklusif di JD.ID. Setiap hari pukul 12.00, konsumen bisa mendapatkan voucher spesial potongan harga Rp100 ribu plus Rp300 ribu superdeals. 

Pembelian selama periode open sales, konsumen bisa mendapatkan tiga bulan layanan Vidio, dan pelayanan VIP service one on one online service. 

Konsumen juga bisa mendapatkan promo spesial untuk pembelian Huawei MatePad periode 20 - 31 Maret 2021 dengan harga sekitar lima juta rupiah.

Sementara Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID menjelaskan, sebagian besar anak-anak menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bereksplorasi, belajar, bermain di dalam maupun luar ruangan. 

Menurut dia, kedua produk itu dapat mengakomodir kebutuhan para orang tua dan khususnya si kecil. Bagaimana kedua tablet ini bisa menjadi perangkat yang menyenangkan dan cerdas. (*)

Editor: Nurjanah/Rls







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos