Fauzi Minta Kantor Pekon Dilengkapi Perpustakaan

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menjadi pembina apel di Pekon Gadingrejo Timur.

MOMENTUM, Gadingrejo--Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi mengatakan kantor pekon menjadi tempat berkumpul warga. Bukan sekadar untuk urusan administrasi.

"Saya ingin kantor pekon juga menjadi tempat berkumpulnya masyarakat," kata Fauzi saat menjadi pembina apel di Balai Pekon Gadingrejo Timur, Senin (5-4-2021).

Fauzi kemudian menyebut perlunya kantor pekon dilengkapi perpustakaan. "Kalau bisa, sebelum puasa (Ramadan), kantor pekon dilengkapi perpustakaan. Sehingga bisa dimanfaatkan anak-anak mengisi waktu dengan kegiatan positif dan bermanfaat," katanya.

Pada bagian lain, Fauzi menyinggung tentang penyakit demam berdarah. Dia meminta masyarakat dan seluruh aparat pekon melakukan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk. 

"Begitupun di masa pandemi saat ini agar seluruh aparatur juga masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap dapat berjalan dengan aman," pintanya. 

Apel diikuti jajaran pemerintahan Kecamatan Gadingrejo dan Pekon Gadingrejo Timur, Inspektur Andi Purwanto dan Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Sugiyanto, Kabag Prokopim Wiwit Sutriyono serta Camat Gadingrejo Joko Hermanto dan  Kapekon Gadingrejo Timur Ambar Andayono beserta jajaran dan Puskesmas Gadingrejo. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos