Sheraton Tawarkan Menu Nusantara selama Ramadan

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Ingin menikmati menu buka puasa selera nusantara dan bernuasa alam? Bisa datang ke Hotel Sheraton Bandarlampung. Selama Ramadan, hotel yang bernuansa alam ini menyajikan berbagai menu nusantara yang dikemas dalam gelaran paket Passeur Ramadan.

Para tamu yang ingin menikmati buka puasa bersama keluarga, bisa memilih lokasi untuk bersantai. Di Restoran Pandan Wangi ini terbagi indoor dan outdoor terrace over the moon pool side dengan suasana sore hingga malam yang hangat serasa dekat dengan alam.

Benedictus Jodie, GM Hotel Sheraton Lampung, mengatakan ada yang berbeda konsep yang ditawarkan kali ini.  Uniknya di Pesseur Sheraton ini para tamu yang hadir akan diberi kupon untuk memilih makanan yang disediakan.

“Pengunjung juga tidak perlu khawatir saat berada di Pandan Wangi Restoran, karena Sheraton Lampung Hotel sangat mengutamakan protokol kesehatan. Dimana setiap menu makanan aka nada petugas yang siap melayani,” kata pria yang akrab disapa Jodie.

Soal harga, tambah Jodie, untuk paket Passeur Ramadan ini hanya dengan Rp175 ribu tamu bisa makan sepuasnya. Ada juga paket Rp150 ribu per orang dengan minimal pemesanan 30 orang di Pearl Ballroom.

Sheraton Lampung juga selama masa pandemi melayani pemesanan melalui online dengan menyediakan layanan Grabfood, Fave dan Traveloka Eats. Selain itu juga melayani paket take away, dimana pembeli bisa langsung membeli dan dibawa pulang dengan harga khusus.

Untuk menu, kata Jodie lagi, ada berbagai menu khas Sheraton Lampung hotel seperti, aneka takjil, kue manis, sate padang, mi bakso, aneka buah, salad, dan menu prasmanan. Ada pula menu spesial yang disajikan pada Passeur Ramadhan yaitu nasi kebuli dan Mongolian BBQ. (*)

Editor: Nurjanah/Rls






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos