Golkar Lamsel Mantapkan Gerakan Karya dan Kekaryaan

img
Ketua DPD Partai Golkar Lamsel Tony Eka Candra saat membuka Muscam di kabupaten setempat. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memantapkan gerakan karya dan kekaryaan.

Ketua DPD Partai Golkar Lamsel Tony Eka Candra (TEC) mengatakan, pemantapan tersebut salah satunya melalui musyawarah kecamatan (Muscam) putaran kedua.

"Muscam juga membuat kerangka kerja dan usulan konkret dalam memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar sebagai fokus kerja jelang pemilu 2024,” kata Ketua DPD Partai Golkar Lamsel TEC melalui siaran pers yang diterima harianmomentum.com, Senin (19-4).

Muscam putaran kedua tersebut dimulai dari Kecamatan Tanjungsari, pada Minggu 18 April 2021. Karena bertepatan dengan Ramadhan, maka kegiatan turut diisi dengan acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

“Muscam juga dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi, evaluasi organisasi, serta regenerasi organisasi,” sambung TEC.

Politisi senior partai Golkar Lampung itu berharap Muscam putaran kedua yang dilakukan di Bulan Ramadhan akan membawa berkah tersendiri di masa mendatang.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Lamsel A Benny Raharjo. Benny mengatakan bahwa Muscam dalam rangka memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar.

Gerakan itu dilakukan melalui program-program elektoral dalam rangka penggalangan dan penguatan jaringan politik, baik secara individu maupun kelembagaan.

Efektivitas gerakan ini, lanjut ketua fraksi Golkar DPRD Lampung Selatan itu, akan memperkuat partai sebagai sebuah mesin politik dengan jaringan yang hidup dan bergerak sampai tingkat desa.

Demikian juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Agus Sutanto.

Dia mengatakan, Muscam Partai Golkar gelombang kedua pelaksanaannya dimulai dari Kecamatan Tanjungsari, pada Minggu 18 April 2021.

Sebelumnya, dari 17 Kecamatan, DPD Partai Golkar Lampung Selatan telah menggelar Muscam di 6 kecamatan pada putaran pertama.

“Pertama itu di Kecamatan Ketapang, Katibung, Penengahan, Kalianda, Merbau Mataram, dan Tanjung Bintang." jelas Agus.

Agus yang juga Wakil Ketua DPRD Lamsel itu mengucapkan terima kasih pada seluruh pengurus DPD Partai Golkar di kabupaten setempat yang senantiasa menjaga kekompakan, dan terus aktif menghadiri kegiatan-kegiatan partai.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos