Sambut Ramadan, Perempuan Golkar Berbagi Takjil

img
Pembagian takjil secara simbolis oleh Perempuan Partai Golkar di kantor DPD Provinsi Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ramadan tiba. Bulan suci yang penuh berkah itu menjadi waktu yang baik untuk beribadah. Hal itu tentu sudah diketahui mayoritas umat muslim.

Maka tak jarang, di Ramadan berbagai aksi sosial kerap terjadi. Salah satunya berbagi takjil atau hidangan berbuka puasa. Seperti yang dilakukan oleh Perempuan Golkar Bersatu yang terdiri dari IIPG, KPPG, HWK, Al Hidayah).

Ketua KPPG Lampung Ririn Kuswantari mengatakan, Partai Golkar merasa terpanggil untuk ikut memaknai ibadah Ramadhan dengan berbagi pada masyarakat.

Menurut Ririn, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi Perempuam Golkar Lampung Bersatu sebagai pelaksana kegiatan.

“Kegiatan ini berhasil mengajak kader Golkar untuk bersama bergotong rotong dalam ibadah dan melakukan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat," kata Ririn Kuswantari melalui siaran pers yang diterima harianmomentum.com, Senin malam (19-4-2021).

Ririn yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung itu melanjutkan, di Ramadhan yang penuh berkah tentu setiap orang berlomba-lomba untuk beribadah.

“Nah dengan kegiatan yang dilakukan perempuan Partai Golkar berarti bisa mengajak orang lebih banyak untuk beribadah. Seperti jumlah paket takjil yang dibagikan sekarang merupakan bentuk sumbangsih dari kader Golkar," jelas Ririn.

Jumlah paket takjil yang dibagikan mencapai ribuan dan akan bertambah terus. Sebab, kata Ririn Kuswantari, kegiatan dilaksanakan selama Bulan Ramadhan.

"Kami memberikan dengan keikhlasan. Semoga masyarakat berkenan menerimanya dengan senang hati. Selamat beribadah, tetap beraktifitas dengan selalu menjaga protokol kesehatan," imbau Ririn.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos