Toyota Vios Terbakar di Depan PTPN VII

img
Proses pemadaman mobil toyota vios yang terbakar di Depan PTPN VII Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu unit mobil Toyota Vios dengan nomor polisi B 1575 terbakar di Jalan Teuku Umar, tepat di depan PTPN VII Bandarlampung, Selasa (4-5-2021) malam. 

Pantauan harianmomentum.com, sejumlah warga berusaha memadamkan api dengan tabung foam dan air. Tapi api tak kunjung padam hingga membakar separuh badan mobil. Sehingga dua unit mobil pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi dan memadamkan api yang terus membesar tersebut.

Terjadi kemacetan panjang di jalan tersebut. Namun pada pukul 21.15 WIB, api berhasil dipadamkan dan jalanan kembali dibuka.

Adi, pemilik mobil mengatakan tidak mengetahui penyebabnya secara pasti. Namun, mobilnya dalam keadaan panas, jadi tidak menghidupkan AC. 

Dia mengaku baru dari Chandra Tanjungkarang dan hendak pulang ke Jalan Untung Suropati.

"Tapi sampai di depan, PTPN VII mobil mati. Terus saya minggi ke sebelah kanan, karena jalan ramai," jelasnya.

Dia pun mendengar teriakan warga yang mengatakan ada asap dari mobil tersebut. Sehingga Adim bersama seorang penumpang wanita ke luar dari mobilnya.

"Tak lama mobil terbakar. Apinya terus membesar. Lalu orang PTPN VII berusaha memadamkan dengan tabung foam atau busa pemadam api. Tapi apinya tidak padam," tuturnya. (**)

Laporan/Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos