Vaksinasi Keliling, Polres Tubaba Sasar Lansia

img
Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman foto bersama tim Mobile Vaksinasi dan UPT puskesmas.

MOMENTUM, Panaragan--Menerapkan pola vaksinasi keliling dengan 'Mobile Vaksinasi', Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang Barat (Tubaba) menyasar warga lanjut usia (lansia).

"Hari ini kita bersama UPT Puskesmas Panaraganjaya melaksanakan vaksinasi di Balai Tiyuh Panaragan dengan target sebanyak 100 dosis untuk warga," kata Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman, Rabu (21-7-2021). 

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan pemberian vaksin yang dilanjutkan dari yang telah dilakukan sebelumnya. "Tim Mobile Vaksinasi secara langsung menyambangi rumah-rumah warga lansia yang sudah didata," kata AKBP Hadi. 

Pelaksanaan Vaksinasi dosis I (pertama) terhadap lansia Kecamatan Tulangbawang Tengah yang sudah berlangsung, Total lansia dan warga  yang telah ditargetkan sebanyak 100 dosis untuk warga lansia terbagi di Tiyuh Panaragan.

"Warga lansia dan lainnya sudah kita laksanakan vaksinasi di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah dengan total target vaksin sebanyak 100 warga," ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tertib, aman, dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.(**)

Laporan: Solihin

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos