Polres Pringsewu Bagikan Sembako dan Masker

img
Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri memimpin penyaluran bantuan sosial berupa 60 paket sembako dan 180 masker bagi masyarakat Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu kembali salurkan bantuan sosial berupa 60 paket sembako dan 180 masker bagi masyarakat.

Sasaran penerima bantuan, warga yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti pedagang kecil, pedagang kaki lima, tukang ojek, juru parkir yang ada di sepanjang jalan lintas barat Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk menciptakan kondisi keamanan sekaligus menyalurkan sembako.

"Penyaluran bansos untuk memberi rasa aman dan tenang bagi masyarakat saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)," ujarnya saat apel sebelum pendistribusian bansos di Mapolres Pringsewu, Sabtu (24-7-2021).

Kapolres mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kondisi kembali normal.

Kapolres juga menghimbau dan memberi teguran terhadap sekelompok pemuda yang masih nekat berkerumunan dan abai prokes di seputar ruas jalan kompleks rest area Pringsewu.

"Kami berharap seluruh masyarakat mematuhi aturan PPKM, dan disiplin prokes agar pandemi ini cepat berakhir,"tegasnya.

Sementara sambil membagikan bansos,  Kapolres Pringsewu juga terlihat memborong dagangan salah satu penjual gorengan di Pasar Gadingrejo.

"Terima kasih kepada Kapolres Pringsewu beserta rombongan. Semoga semuanya diberikan keselamatan dan kesehatan dan semoga Pandemi ini segera berakhir," ucap Nardi, pedagang yang gorengannya diborong Kapolres. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos