Sasar Kaum Muda, Vespa Tawarkan Tiga Pilihan Warna

img
Vespa tawarkan tiga pilihan warna.

MOMENTUM, Bandarlampung--Vespa, brand skuter legendaris dunia, menawarkan tiga pilihan warna baru untuk seri LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. 

Rangkaian warna baru seri Vespa LX dan Vespa S didesain untuk mendukung tampilan pengendara dengan penuh gaya dan semangat.

Vespa LX 125 i-get menghadirkan desain klasik dinamis yang penuh gaya dengan pesona yang kuat sehingga dapat memperkaya kepercayaan diri pengendara saat menempuh perjalanan sehari-hari. 

Terdapat tiga warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo, Blue Capri, dan Yellow Lime.

Tiga rangkaian warna seri Vespa LX tersebut siap membawa warna baru melalui tampilan dinamis, berkarakter serta berkelas di setiap pergerakannya.

”PT Piaggio Indonesia bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

“Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan.”

Pengenalan warna baru Vespa memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa LX dan S, silakan mengatur waktu melalui menu Test  Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler resmi PT Piaggio Indonesia, diminta menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos