Kadis Kesehatan Diminta Perhatian Insentif Nakes

img
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Metrokibang.

MOMENTUM, Metrokibang--Kepala Dinas Kesehatan diminta memperhatikan insentif tenaga kesehatan atau nakes. 

"Saat ini tenaga medis kerjanya ekstra. Jangan sampai insentifnya terlambat diberikan," kata Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, Senin 2 Agustus 2021.

Permintaan itu disampaikan Dawam saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Metrokibang.

Dia juga meminta petugas lapangan untuk mengawasi pelaksanaan pembangunan puskesmas tersebut agar selesai tepat waktu dan sesuai standar.

Selain tenaga medis, Dawan juga meminta seluruh kepala dinas/instansi untuk bertanggungjawab terhadap tugas dan programnya.

Dia mengajak seluruh jajarannya mewujudkan pembangunan di Lampung Timur. "Masih banyak program pembangunan sudah dicanangkan tapi belum terealisasi," katanya.

Pelaksanaan pembangunan tidak cukup hanya mengandalkan APBD. Karena dananya terbatas. Tetapi, jika dikerjakan bersama-sama, program pembangunan akan terealisasi. 

"Pasti bisa (selesaikan program pembangunan). Karena prinsip pelayanan bupati adalah mudahkan urusan orang jangan dipersulit, gembirakan orang jangan ditakut-takuti," katanya.

Turut hadir, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda serta forkopincam setempat. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos