Polresta Bandarlampung Sosialisasi Prokes di Tugu Adipura

img
Polresta Bandarlampung sosialisasi protokol kesehatan sekaligus membagikan sembako dan helm gratis kepada sejumlah warga.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolresta bersama jajaran Satlantas Polresta Bandarlampung melakukan sosialsiasi protokol kesehatan kepada warga di Tugu Adipura, Jumat (20-8-2021).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peduli kepada masyarakat Bandarlampung.

Menurut Ino, pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga pihaknya terus berupaya mempercepat upaya vaksinasi dan lainnya guna menanggulangi wabah Covid-19.

Tak hanya sosialisasi protokol kesehatan. Pada kesempatan tersebut, kapolresta dan jajaran juga membagikan paket sembako dan helm secara gratis.

"Kami juga harus berempati dan peduli ke masyarakat, maka kegiatan ini dikemas Polresta Bandarlampung menyapa. Kami membantu masyarakat yang melintas di jalan, kami berikan pertanyaan seputar protokol kesehatan dan penyekatan," ujarnya.

Ino menuturkan, dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya berharap masyarakat sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu juga berarti semua kegiatan berkaitan pencegahan Covid-19 sudah tersosialisasikan ke masyarakat.

"Kegiatan ini harapannya masyarakat bisa mematuhi. Kedepan kegiatan ini akan berlanjut dengan mendatangi tempat-tempat tertentu. Pertimbangannya bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya. (*)

Laporan: Ira

Editor: M Furqon..






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos