Pemkab Waykanan Siap Sambut Kepulangan Jemaah Haji

img
sisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Abu Kori memimpin rapat teknis panitia pemulangan jemaah haji Kabupaten Waykanan Tahun 2017. Foto: Vita

Harianmomentum--Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Abu Kori memimpin rapat teknis panitia pemulangan jemaah haji Kabupaten Waykanan Tahun 2017.

 

Abu Kori meminta para panitia mempersiapkan sarana dan prasarana  untuk kelancaran dalam menyambut tamu Allah tersebut.

 

Persiapkan segala sesuatunya, seperti barang-barang bawaan tas koper jemaah akan diangkut menggunakan truk yang mengantar di aula Kantor Kemenag.

 

“Bagi keluarga jamaah yang akan mengambil tas koper bawaan jemaah harus membawa fotokopi KTP dan paspor jamaah haji sebagai tanda bukti dari jamaah Waykanan,” jelas Abu Kori, Rabu (27/9).

 

Dalam rapat tersebut Abu Kori juga menerangkan bahwa jemaah haji Waykanan yang akan tiba yakni Kloter 47 pada Minggu (1/10) dengan jumlah jamaah 249 orang. Sedangkan 8 jemaah yang tergabung Kloter 61 akan tiba Kamis (5/10) di rumah dinas wabup.

 

“Kondisi jemaah haji Waykanan  baik yang tergabung dalam kelompok terbang 61 maupun kloter 47 saat  ini semuanya dalam keadaan sehat dan siap-siap untuk pulang ke tanah air,” tambahnya.  (vit)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos