Fauzi Lantik Pengurus Pramuka Saka Bhakti Husada

img
Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Pringsewu Fauzi melantik Kepengurusan Gerakan Pramuka Satuan Karya Bhakti Husada Cabang Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Pringsewu Fauzi melantik kepengurusan Gerakan Pramuka Satuan Karya Bhakti Husada Cabang Pringsewu.

Pelantikan berlangsung di Sanggar Pramuka Kwarcab Pringsewu, Bukit Pangonan, Fajaresuk, Rabu (8-9-2021).

Pengurus Saka Bhakti Usaha Cabang Pringsewu yang dilantik, ketua Ulinoha yang juga Kadis Kesehatan Pringsewu, dengan wakil ketua Nofli (Direktur RSUD Pringsewu0, lengkap dengan sekretaris, wakil sekretaris I dan II serta anggota.

Fauzi mengucapkan selamat kepada para pengurus Saka Bhakti Husada serta mengapresiasi kerelaannya menjadi pengurus. Hal itu sebagai wujud kecintaan dan tanggung jawab terhadap pembinaan masyarakat melalui Gerakan Pramuka."Kita sadari bahwa pembangunan manusia, untuk pendidikannya ada jalur formal dan non-formal,"ujarnya.

Untuk Gerakan Pramuka merupakan jalur non-formal yang ditempuh, khususnya pendidikan bidang kesehatan melalui Saka Bhakti Husada. "Saya minta para pamong saka agar dapat membina anggotanya dengan sepenuh hati di tingkat masing-masing," harap Fauzi (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos