Sekdaprov Motivasi Atlet PON, Mingrum: Jangan Ngigau, Mimpi Sepuluh Besar Harus Diwujudkan

img
Ketua DPRD dan Sekdqprov Lampung dialog demgan pengurus KONI dan cabor peserta PON

MOMENTUM, Jayapura--Memperkuat sinergi seluruh elemen menjadi kunci keberhasilan program kerja, khususnya dalam meningkatkan prestasi olahraga.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat dialog dengan  pengurus KONI dan cabang olahraga peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. Kegiatan berlangsung di Hotel Horison, Kota Jayapura, Papua, Minggu (3-10-2021).

"Semua harus kompak, fokus kepada atlet. Jangan sampai atlet terganggu dan tidak fokus pada pertandingan. Semua keperluan atlet, seperti kesehatan dan akomodasi harus dipenuhi," kata sekdaprov.

Pada kesempatan itu, Fhrizal juga menyampaikan pesan Gubernur Arinal Djunadi terkait target sepuluh besar PON, dan program pembinaan atlet empat tahun mendatang.

"Gubernur minta (KONI) bisa belajar soal pembinaan atlet, mencari bibit atlet, sehingga empat tahun kedepan lebih baik lagi. Target sepuluh besar harus dikawal," pintanya.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay mengapresiasi kinerja  seluruh kontingen, terutama para atlet yang terus berupaya keras mewujudkan target sepuluh besar PON.

"Saya datang ke sini bukan sekedar meninjau. Tapi untuk memotivasi seluruh atlet dan kontingen untuk mencapai target sepuluh besar PON," kata Mingrum.

Dia meminta, seluruh kontingen tetap menjaga kekompakan. Melaksanakan tugas, sesuai fungsi masing-masing.

"Jangan mengeluh dan putus asa. Tetap kompak dan semangat, sesuai tugas dan fungsi masing-masing, agar target sepuluh besar, bukan menjadi igauan, tapi mimpi yang harus diwujudkan menjadi kenyataan," pintanya. (**)

Laporan/Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos