HUT Ke-76 TNI, Polres dan Pemkab Pringsewu Bikin Kejutan

img
Peringatan HUT ke-76 TNI di Markas Koramil Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran kepolisian bersama pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu mendatangi Markas Koramil setempat, Selasa (5-10-2021). Membawa nasi tumpeng dan memberikan selamat HUT ke-76 TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Arianto, Kabag Sumda Kompol Efendi Koto, Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri dan sejumlah personil.

Kedatangan rombongan anggota Polres dan pemda ini yang sempat mengejutkan Danramil beserta personelnya yang kebetulan sedang mengikuti rangkaian peringatan HUT TNI secara daring.

“Ini sebagai surprise kepada jajaran TNI di hari ulang tahun ke-76 TNI. Dia berharap sinergitas TNI/Polri dan pemda di Kabupaten Pringsewu tetap terjalin,” ujar wakapolres.

Fauzi juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas peringatan HUT TNI. Menurut dia, TNI memiliki peran strategis bagi mewujudkan keamanan dan menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu Danramil Pringsewu Kapten Sanusi merasa senang dihari TNI kali ini dengan kedatangan Wakil Bupati dan Wakapolres Pringsewu beserta rombongan. 

“Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI,” ungkap Danramil.

Dia berharap dengan kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan pemda bisa terus terajga. "Insya Allah masyarakat merasa terlindungi dari tiga institusi ini. Terima kasih semuanya,” ucap Kapten Sanusi.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dilakukan Danramil Pringsewu dengan didampingi Wakpolres dan Wabup  dengan  diringi nyanyian lagu selamat ulang tahun. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos