Vaksinasi Covid-19, Puskesmas Rajabasa Indah Habiskan 16 Ribu Dosis

img
Peserta vaksin melakukan screening di Puskesmas Rajabasa Indah.

MOMENTUM, Bandarlampung--Puskemas Rajabasa, Bandarlampung sudah menyuntikkan 16 ribu dosis vaksin Covid-19 kepada masyarakat,

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskemas Rajabasa Indah, Ety mengungkapkan dosis vaksin tersebut gabungan dari vaksinasi tahap pertama dan kedua.  "Jadi sekitar 10-ribuan itu dosis satu dan sisanya dosis dua," kata Ety kepada harianmomentum.com di kantornya, Selasa (5-10-2021).

Ety mengungkapkan pencapaian vaksin yang sudah cukup banyak itu dikarenakan puskesmas berkoordinasi dengan kelurahan dan kecamatan setempat. "Pelaksanaan vaksinasi bisa cepat dan sesuai jadwal, karena kami bekerja sama dengan RT/RW setempat," ungkapnya.

Vaksinasi yang  dilakukan Puskesmas Rajabasa Indah sudah dimulai sejak awal Januari 2021 dan menargetkan anak-anak 12-17 tahun. "Anak-anak sudah mau mulai belajar kembali di sekolah. Jadi diutamakan," katanya.

Ety juga mengatakan selain vaksinasi yang dilakukan di puskesmas, timnya juga melakukan vaksinasi ke sekolah-sekolah yang ada di seputar Rajabasa.

"Semoga semua bisa segera menerima vaksinasi Covid-19, agar bisa menekan jumlah angka positif covid-19 di Bandarlampung," katanya.

Laporan: Glenn KS.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos