Tiga Cabor Peraih Medali Tiba di Lampung

img
Ketua Harian KONI Lampung menyambut kedatangan atlet yang berlaga di PON Papua

MOMENTUM, Bandarlampung--Tiga cabang olahraga (cabor) peraih medali pada Pekan Olahraha Nasional (PON) XX di Papua tiba di Bandarlampung.

Ketiga cabor itu: softball, muaythai dan baseball. Rombongan tersebut tiba di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, Rabu (6-10-2021).

Kedatangan mereka disambut Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Hannibal didsmpingi Wakil Sekretaris Asrian, Kepala Sekretariat Benny Kasri serta Plt Kadispora Desca Tama.


Hannibal menyampaikan terima kasih bagi para atlet yang telah berjuang pada PON XX di Papua. 

Dia juga mengapresiasi capaian yang diraih tiga cabor tersebut. "Selamat datang pahlawan olahraga Lampung. Terima kasih atas prestasi yang telah diraih," kata Hannibal.

Dia pun optimasi Lampung bisa masuk dalam 10 besar provinsi peraih medali pada PON XX tersebut. "Sekali lagi terima kasih, kalau saya lihat 10 besar di depan mata," terangnya.


Sementara, Wakil Sekretaris Umum KONI Lampung Asrian Indra Cahya mengatakan, bagi atlet yang belum meraih medali diharapkan tidak berkecil hati.

"Masih ada PON selanjutnya. Kita harap yang belum mendapat medali bisa terus semangat agar bisa berprestasi pada ajang selanjutnya," jelasnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos