Gree Tawarkan AC dengan Fitur Smart Cleaner

img
Martin, Branch Manager GREE Area Lampung menunjukkan fitur Smart Cleaner. Foto oleh: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Gree Electric Appliances Inc, produsen AC asal China, menghadirkan produk baru yang dilengkapi fitur mampu membersihkan diri secara otomatis.

Fitur yang dikenal dengan smart cleaner itu terdapat dalam AC Gree seri GWC-MOO5. Sehingga kualitas udara yang dihasilkan menjadi lebih bersih.

Branch Manager Gree Area Lampung, Martin mengatakan produk tersebut penyempurnaan dari seri sebelumnya, tipe MOO3.

Menurut dia, dengan smart cleaner, AC akan bekerja secara otomatis membersihkan semua bagian evaporator hingga bagian terkecil, melalui tiga tahap.

Pertama, semua kotoran yang tersisa bersama air yang mengembun akan dibekukan. Kedua, kotoran akan langsung dicairkan dan kemudian dialirkan menuju sistem pembuangan bersama air. Terakhir, kipas akan bekerja mengeringkan bagian dalam AC.

Selain fitur smart cleaner, GREE MOO5 juga dilengkapi dengan teknologi natural wind. Dengan menggunakan desain louver ganda, AC ini dirancang untuk memberikan kenyamanan melalui aliran udara technology mass air supply yang berfungsi meningkatkan volume udara pada ruangan. Sehingga proses pendinginan menjadi lebih cepat, menyebar ke tiap sudut ruangan dan tetap sunyi.

GREE GWC-MOO5 juga merupakan AC yang aman digunakan karena memiliki fitur empat protection. Yaitu Antiapi, Antibocor, Anti tegangan tinggi dan Anti konsleting.

Semakin awet dan tahan lama karena menggunakan lapisan Gold Fin dan Blue Fin, dua lapisan tersebut mampu melindungi AC dari karat dan korosi meskipun berada di lingkungan dengan cuaca ekstrem.

Laporan: Glenn KS
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos