Siger Hub Resmikan "Siger Space"

img
Pemotongan pita menandai pembukaan Siger Space. Foto oleh: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Siger Innovation Hub meresmikan "Siger Space" di Koma Space Bandarlampung, Jumat (12-11-2021).

Siger Space merupakan tempat berkumpulnya para pelaku usaha yang diiniasiasi Siger Innovation Hub guna menampung dan pengembangan bisnis di Pulau Sumatera khususnya Provinsi Lampung. 

Ikhwan Ferdian, Chief Executive Officer Siger Innovation Hub berkomitmen akan terus membangun ekosistem bisnis yang ada di Lampung. "Kita punya visi besar untuk mengembangkan dan menemukan 1000 pengusaha di Pulau Sumatera," kata Ikhwan kepada harianmomentum.com, di Siger Space, Jumat (12-11). 

Dalam pembukaan hari ini, Siger Space langsung diisi oleh tiga UKM kuliner mitra binaan Siger Innovation Hub, yaitu Durendul, Nyomay, dan Saltman. 

Diketahui, Siger Innovation Hub mengadakan acara ulang tahun yang ke 2 dengan tema Local Land, "Let The Local Speak Loudest" di Koma Space pada Jumat, (12-11). 

Siger Innovation Hub merupakan inkubator atau wadah untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) berkumpul dan bertukar ide, serta tempat para pelaku UKM untuk belajar tentang bisnis dengan mentor-mentor terpercaya. 

Tema yang diangkat bertujuan untuk mengedepankan bisnis dan produk lokal agar masyarakat bisa lebih kenal dan memilih produk UKM. 

Berbagai macam tenant tersedia di acara ini dengan berbagai jenis usaha mulai dari kuliner, fashion, hingga kosmetik. 

Acara ini diadakan mulai 12 November hingga 14 November 2021 dan dilengkapi dengan talkshow bersama mentor-mentor bisnis terbaik.(**) 

Laporan: Glenn KS
Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos