Kembalikan Berkas DKD PWI Lampung, IKZ  Siap Kawal Penegakan Integritas Wartawan

img
Iskandar Zulkarnain (IKZ) mengembalikan berkas pencalonan DKD PWI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain (IKZ) mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Lampung, Minggu (28-11-2021).

"Hari ini saya bersama Wira dan Andi mengembalikan berkas pendaftaran, mudah-mudahan menjadi berkah dan inspirasi," kata Iskandar, di Balai Wartawan Hi. Solfian Akhmad, Minggu (28-11-2021).

Menurutnya, Wira-Andi bisa menegakan kemerdekaan pers di provinsi Lampung, menjadi yang berintegritas, serta menegakkan marwah organisasi PWI.

"Hari ini tidak akan ada ruang bagi kita untuk mengelak sebagai wartawan yang mempunyai etika," ucapnya.

Dia mengatakan hari Jumat nanti merupakan hari yang keramat bagi kita semua, "mohon doanya, semoga kita bisa menjaga kekompakan, dan persatuan PWI di Lampung," tutupnya.

Saat mengembalikan berkas, IKZ dikawal perwakilan PWI dari kabupaten/kota:
Ketua PWI Lampung Timur, Ketua PWI Metro Rino, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, Ketua PWI Tanggamus Irwan, Ketua PWI Waykanan Novita Sari, Ketua PWI Lampung Barat Rifa'i, Ketua PWI Lampung Utara Rozi, Ketua PWI Pesawaran Ismail, Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi, Sekretaris PWI Tulangbawang Barat Dedi dan Dewan Penasehat PWI Pringsewu Sulistyo. (**)

Laporan: Glenn KS
Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos