Banjir, Jalan ZA Pagar Alam Bandarlampung Macet!

img
Banjir di Jalan Z.A Pagar Alam.

MOMENTUM, Bandarlampung--Banjir terjadi di ruas Jalan ZA Pagar Alam tepatnya di depan SPBU Nunyai, Rajabasa Kota Bandarlampung.

Luapan air sedalam hampir selutut kaki orang dewasa sehingga menyebabkan kemacetan di ruas jalan itu mulai dari underpass Unila hingga sebelum jalan layang (flyover) Pramuka kota setempat.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, Senin (29-11-2021) malam, hingga pukul 18.17 WIB air masih menggenang di lokasi kejadian dan intensitasnya semakin tinggi.

Situasi lalu lintas yang pada tetap kondusif dengan adanya bhabibkamtibnas dan babinsa setempat yang membantu melancarkan arus kendaraan di lokasi tersebut.

Lurah Rajabasa Nunyai, Darwono mengatakan hujan sejak sore hingga magrib menyebabkan air meluap hingga ke jalan.  "Lalu limpahan air dari atas (Kemiling-Pramuka.red) itu turun dan menyebabkan banjir di sini," kata Darwono kepada harianmomentum.com, Senin (29-11).

Seorang warga teriak kepada warga mengatakan, "ini bukan genangan air lagi, tapi udah banjir!" ucapnya dengan keras.

Sementara itu,  Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung, Sutarno belum dapat diminta keterangan mengenai kejadian ini.(**)

Laporan: Glenn KS

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos