Lampung Fair Diundur 15-29 Desember, Ini Alasannya

img
Rapat sosialisasi pelaksanaan LF di Ruang Abung Balai Keratun, Kamis (5/10). Foto: Ira Widya

Harianmomentum.com--Pelaksanaan Lampung Fair (LF) tahun 2017 diundur dari tanggal 1-14 Desember menjadi 15- 29 Desember 2017.

 

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Grand Modern, Sukaryadi pada rapat sosialisasi pelaksanaan LF di Ruang Abung Balai Keratun, Kamis (5/10).

 

Sukaryadi mengungkapkan, mundurnya jadwal LF disebabkan adanya pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di lokasi PKOR Wayhalim tempat berlangsungnya LF 2017.

 

“Meski pelaksanaan di undur kegiatan LF akan tetap terlaksana karena masyarakat sangat menunggu momen ini, karena pada tahun 2016 lalu untuk pertama kalinya LF tidak terlaksana," kata Sukaryadi.

 

Pengusaha optik ini mengatakan, LF merupakan kesempatan memberikan informasi kepada publik yang ada di Lampung maupun luar Lampung tentang pembangunan di Bumi Ruwai Jurai ini.

 

Untuk itu dengan diadakan rapat pelaksanaan kegiatan LF diharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait dapat mempersiapkan LF dengan sebaik–baiknya.

 

Selanjutnya Sukaryadi menyatakan LF merupakan momen yang tepat untuk menarik investor dan menjual program unggulan Provinsi Lampung.

 

“Ini kesempatan untuk Lampung menampilkan produk unggulan, sehingga Lampung Fair akan membawa keberkahan dengan banyaknya investor yang masuk. Pengusaha Lampung dapat memperkenalkan produknya dan memberikan nilai positif bagi ekonomi Provinsi Lampung.

 

Lebih lanjut dia mengatakan, meskipun waktu persiapan hanya satu setengah bulan, pihaknya tetap optimis memberikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung dalam gelaran LF 2017. Menurut dia, LF tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya.

 

"Nantinya di lokasi LF tidak akan ada pedagang di area dalam, akan ada artis ibu kota, dan akan diadakan lomba dangdut yang disponsori stasiun televisi nasional Indosiar. Hal ini sangat menarik untuk kita saksikan," ungkapnya. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos