34 Anggota Polres Pringsewu Naik Pangkat, Enam Dapat Penghargaan

img
Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi memberikan penghargaan kepada enam anggotanya yang berprestasi dalam tugasnya.

MOMENTUM, Pringsewu--Sebanyak 34 personel Polres Pringsewu naik pangkat dan enam anggota mendapat penghargaan (reward) karena dinilai berprestasi dalam tugasnya.

Prosesi kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan digelar pada upacara di lapangan apel Mapolres setempat dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Senin (3-1-2022).

Enam anggota yang mendapat penghargaan yakni Ipda Farhan Maulana berprestasi mengungkap kasus penipuan dan peredaran uang palsu. Aipda Dani Waldi dan Bripka Bagus Koli Wibowo  mengungkap kasus tabrak lari.

Kemudian, tiga anggota Polsek Pringsewu Kota Aipda Defri, Bripka Bambang Desmanto dan Bripda Ega Dwi Permana dinilai berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curat)

Semantara 34 personel Polres Pringsewu yang naik pangkat, tiga diantaranya pejabat utama. Yakni Kabag Ops Kompol Martono, Kasat Narkoba AKP Khairul Yassin Ariga dan Kapolsek Sukoharjo AKP Timur Irawan.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan kenaikan pangkat bukan hak anggota, namun penghargaan dan penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Dengan meningkatnya jenjang pangkat yang saudara terima, tugas ke depan akan makin berat dan banyak tantangan. Karena polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harap  Kapolres.

AKBP Rio Cahyowidi juga mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota yang berprestasi atas kinerja yang telah diberikan untuk kesatuan.

“Selamat kepada rekan rekan yang naik pangkat maupun yang mendapatkan penghargaan, semoga kedepan semakin sukes dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," harapnya. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos