Pimpin Demokrat, Edy Diminta Susun Kepengerusan

img
Ketua DPD Partai Demokrat Lampung terpilih Edy Irawan Arief saat ditemui di kediamannya. Foto: Ira Widya

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung terpilih Edy Irawan Arief diminta DPP segera menyusun stuktur kepengurusan.

Hal itu disampaikan Edy, usai dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat periode 2021-2026, pada Senin (3-1-2022) malam.

"Saat diumumkan terpilih oleh Sekretaris Jenderal DPP Teuku Riefky Harsya dan Ketua BPOKK Herman Khaeron, saya diberikan beberapa amanah," kata Edy.

Baca Juga: Edy Irawan Dikabarkan Gantikan MRF sebagai Ketua Demokrat Lampung

Salah satunya, lanjut dia, diminta segera menyusun struktur kepengurusan dan dikirimkan ke DPP pada 11 Januari mendatang.

"Mulai besok saya kontrol. Dalam waktu dekat akan mengumpulkan ketua ketua DPC untuk berkoordinasi terkait suksesi ini," sebutnya.

Baca Juga: DPD Bantah Edy Gantikan MRF Pimpin Demokrat

Meski demikian, Edy mengaku telah memiliki konsep kepengurusan serta usulan beberapa nama, sebagai kandidat pengurus DPD Demokrat Lampung. 

Pantauan harianmomentum.com di kediaman Edy Irawan tampak dihadiri politisi sekaligus mantan Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo, Ketua DPC kota Bandarlampung Budiman AS dan Ketua DPC Lampung Selatan Agus Revolusi. (**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Vino Anggi Wijaya


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment