Kantor Lama Habis Masa Pinjam Pakai, Ketua DPD Demokrat akan Berkantor di Jalan Cut Nyak Dien

img
ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung terpilih Edy Irawan Arief akan berkantor di sekretarian baru Jalan Cut Nyak Dien Palapa Kota Bandarlampung.

Hal itu sesuai dengan pernyataan Ketua terpilih Edy Irawan tentang hibah bangunan sebagai peruntukan kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat Lampung.

"Kantor akan dipindahkan ke Jalan Cut Nyak Dien. Bismillah saya hibahkan untuk kantor DPD Demokrat," ujar Edy Irawan, menanggapi beredarnya informasi terkait kondisi kantor Partai Demokrat di Jalan P Emir M Noor bergembok rantai, Rabu (5-1-2022).

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampung Hanifal mengatakan, saat dilakukan fit and proper test, Edy Irawan menyatakan siap menyediakan Sekretariat jika terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Lampung.

Sebab, kantor sekretariat DPD Demokrat Lampung yang digunakan sebelumnya tersebut berstatus pinjam pakai.

"Jadi dihibahkan kantor yang berada di Cut Nyak Dien, Mulai Senin (10-1) nanti akan berkantor di Cut Nyak Dien," tuturnya.

Menurut Hanifal, kantor DPD Demokrat yang berada di Jalan Pangeran Emir M Noer tersebut adalah milik Fauzi Toha yang dipinjamkan ke Partai Demokrat dan masa pinjamnya telah habis.

Hanifal melanjutkan, penguncian sekretariat DPD itu dilakukan oleh staf demokrat, dan bersifat pengembalian ke pemilik.

"Tentunya dengan sepengetahuan Pak Edy sebagai Ketua Terpilih," tutupnya.

Diketahui bangunan peruntukan kantor baru DPD Partai Demokrat Lampung berada di jalan Cut Nyak Dien, Palapa atau terletak di dekat kediaman pribadi mantan Walikota Bandarlampung Herman Hn.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment