Gree Luncurkan Golden Service dan Trade-in Program

img
Martin, Branch Manager Gree Area Lampung memaparkan program terbaru Gree. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Produsen pendingin ruangan atau AC, PT Gree Electric Apliances Indonesia meluncurkan golden service dan trade in program.

Golden service merupakan layanan perbaikan AC dengan jaminan selesai dalam waktu 72 jam. Jika kerusakan AC tidak dapat diperbaiki dalam tempok 72 jam,  Gree akan memberikan unit baru.

Selain itu, Branch Manager Gree Area Lampung, Martin,  menjelaskan program trade in atau tukar-tambah AC. Program ini berlaku sebulan, mulai 11 Januari hingga 10 Februari 2022.

"Untuk mengikuti trade in program, konsume hanya perlu menelpon hotline Gree Area Lampung. Tim kami akan menjemput barang bekas yang akan ditukar," jelasnya, Rabu (12-1-2022).

Menurut dia, barang bekas yang ditukar akan dikonversi senilai Rp200 ribu untuk elektronik kecil seperti kipas, dan setrika. Untuk elektronik sedang seperti kulkas, televisi, mesin cuci menjadi nilainnya Rp300 ribu. Sedangkan AC akan menjadi voucher sebesar Rp600 ribu.

Semua transaksi melalui trade in program, tetap mendapatkan garansi resmi dari Gree yaitu, 1 tahun garansi tukar baru, 5 tahun garansi biaya jasa perbaikan dan suku cadang dan 10 tahun mesin kompresor. (**)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment