Sumarsono Bantu Korban Kebakaran di Bandarjaya Timur

img
Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono memberikan bantuan untuk korban kebakaran.

MOMENTUM, Bandarjaya--Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono memberikan bantuan sembako dan dana santunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bandarjaya Timur, Sabtu (15-1-2022).

Musibah kebakaran yang terjadi di Bandarjaya Timur Sabtu pagi pukul 03.00 wib itu menimpa keluarga Tamsi (59). Akibatnya, rumah beserta isi perabotannya hangus terbakar.

Sebagai bentuk kepedulian Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono melakukan kunjungan dan sekaligus memberikan bantuan berupa uang dan sembako bagi korban bencana tersebut.

Sumarsono juga memberikan sejumlah uang kepada istri dan anak korban sebagai tambahan biaya keperluan sekolah maupun kebutuhan sehari hari.

"Atas nama pribadi dan ketua DPRD saya turut prihatin atas musibah yang menimpa kepada bapak Tamsi dan keluarga. Semoga tabah dan sabar dalam menjalani ujian dari Allah," tutur Sumarsono.

Dia juga berharap sedikit bantuan uang dan sembako semoga bermanfaat.

"Pak Tamsi langsung kita anter berobat ke Puskesmas Bandarjaya Barat, sebab ada luka bakar di dahi beliau. Untuk surat dan dokumen penting lainnya nanti kita usahan secepatnya bisa jadi dan diproses pihak terkait," kata Sumarsono.

Dalam kesempatan tersebut Cak No--sapaan akrab Sumarsono--juga membelikan sarapan buat keluarga korban.

Sementara, Tamsi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono yang peduli kepada keluarganya.

"Terima kasih kepada Pak Sumarsono yang telah ikhlas membantu orang kesusahan seperti kami," kata Tamsi.

"Bagi kami bantuan uang dan sembako, baju  baju ini sangat berarti, tadi juga sudah dianter langsung berobat, semoga amal perbuatan Pak Sumarsono dibalas oleh Allah," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos