Hujan dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon dan Plang Toko Roboh

  • In Hukum
  • 17 Jan 2022
  • Laporan Ira.
  • 419 Views
img
Pohon tumbang di Jalan Ryacudu Sukarame Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah pohon dan plang toko Jalan Ryacudu, Korpri Raya, Sukarame, Bandarlampung, roboh akibat hujan deras disertai angin kencang pada Senin (17-1-2022) sore

Pantauan harianmomentum.com, tak hanya beberapa plang toko roboh. Ada juga asbes atap rumah juga rusak tertiup angin.Sejumlah pohon juga tumbang akibat angin kencang yang berlangsung sekitar 30 menit.

Taufik, yang berdagang di depan Alfamart Jln Ryacudu, mengatakan, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sekitar pukul 16.00 wib berlangsung sekitar 30 menit.

"Angin kencang pas hujan deres itu sampe plang ini (Alfamart) roboh, gerobak saya juga roboh," ujar Taufik.

Saksi lainnya Sapira mengatakan, saat hujan deras yang disertai angin tersebut terjadi, sekitar 60 detik terjadi angin berhembus sangat kencang, kemudian terdengar suara dentuman yang cukup keras.

"Ada sekitar satu menit (angin) kenceng banget, ada juga suara dentuman keras. Tapi nggak tau itu suara apa," kata Sapira.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi adanya korban jiwa. Hanya beberapa pohon dan plang yang roboh di sekitar wilayah Sukarame, Bandarlampung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos