Bupati Lamsel Siap Manajeri Tim Sepakbola PWI Lampung

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto menerima kunjungan pengurus PWI Provinsi Lampung

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan menyatakan kesipan untuk menjadi manejer tim sepakbola Seksi Wartawan Olaharaga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung yang baru dibentuk.

Kesipan tersebut disampaikan Nanang saat menerima kunjungan pengurus PWI Lampung masa bakti 2022-2026 yang diketuai Wirahadikusumah.

Kunjungan jajaran pengurus PWI Lampung diterima di rumah dinas Bupati Lamsel, Selasa (18-1-2022). 

"Terima kasih, saya siap menjadi manajer atau memberikan dukungan untuk tim sepak bola Siwo PWI Lampung yang dipersiapkan untu Pekan Olahraga Wartawan Nasional," kata Nanang.   

Nanang juga mengapresiasi kinerja wartawan, khsusunya yang tergabung dalam PWI dalam mendukung kelancaran program pembangunan melalui informasi publikasi.

"Wartawan punya peran penting dalam mendukung kelancaran program pembangunan. Mari kita saling bersinergi memajukan pembangunan di Provinsi Lampung, khususn ya di Kabupaten Lampung Selatan," harapnya.

Sebelumnya Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menyampaikan, kunjungan tersebut  berkaitan dengan agenda Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dan dibentuknya tim sepakbola PWI Lampung.

Dia berharap, Bupati Lamsel yang selama ini sangat peduli dengan peningkatan prestasi olaharaga, dapat mendukung program PWI, khsusnya di bidang keolahragaan.

Wira juga menyampaikan tantangan yang diberikan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, yang disambut baik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkait kesiapan menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

"Nantinya jika memang Lampung menjadi tuan rumah HPN, tentu akan melibatkan semua stakeholder. Termasuk di Kabupaten Lampung Selatan," kata Wira. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment