Dua Pelajar Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di PT BNIL

img
Petugas melakukan olah kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua pelajar tewas.

MOMENTUM, Banjarmargo--Kecelakaan maut terjadi Jalan Lintas Rawajitu, PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (19-1-2022).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Tulangbawang, AKP Suhardo, mewakili Kapolres AKBP Hujra Soumena, mengatakan pagi tadi petugas melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di lokasi kecelakaan.

Menurut dia, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda CB 150 R bernomor polisi B 6600 WWZ dan mobil truck box B 9004 SJC di Jalan Lintas Rawajitu, PT BNIL, Banjarmargo.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Suhardo, dua pelajar pengendara sepeda motor Honda CB 150 R meninggal dunia di tempat. Yaitu, YP (18), warga Gedungaji Baru dan penumpangnya berinisial YH (16), warga Simpangpematang, Kabupaten Mesuji.

Sementara pengemudi mobil truck box, berinisial AA (40), warga Bandarlampung, dalam keadaan sehat.

Kasat menjelaskan, kronologi kecelakaan maut ini berawal dari sepeda motor Honda melaju dari arah Simpangpenawar menuju Penawartama. Saat tiba di lokasi kecelakaan, jalannya menikung. Sepeda motor mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan mobil truck box yang melaju dari arah berlawanan.

"TKP merupakan jalan tikungan beraspal halus, tidak ada marka jalan, dan cuaca cerah pagi hari. Akibat kejadian ini kerugian material di perkirakan Rp5 juta," jelas Suhardo.

Dua pelajar yang meninggal dunia saat ini masih berada di Rumah Sakit (RS) Penawar Medika. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tulangbawang. (*).


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment