Jenguk Bocah Penderita Hidrosifalus dan Kanker, Ketua TP PKK Waykanan Serahkan Bantuan

img
Ketua TP PKK Waykanan Dessy Afriyanti Adipati menjenguk Reva Oktarina bocah penderita hidrosipalus di Kampung Gunungsangkaran

MOMENTUM, Blambanganumpu--Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti Adipati didampingi Kepala Dinas Sosial Bismijanadi menyambangi kediaman Reva Oktarina di Kampung Gunungsangkaran, Kecamatan Blambanganumpu, Kamis (20-1-2022).

Putri pasangan suami istri Edi Supardi dan Sumiyati menderita penyakit hidrosifalus—penumpukan cairan di rongga otak.

Selain memotivasi kedua orang tua Reva, Ketua TP PKK Waykanan juga menyerahkan bantaun paket makanan dan dana santunan Rp5 juta.  

"Bantuan ini bentuk komitmen kepedulian Pemkab Waykanan untuk meringankan beban masyarakat. Terutama, ananda Reva yang sedang menderita sakit," kata Dessy.

Dari kediaman Reva, Ketu TP PKK beserta jajaran dinas sosial, bergerak ke Kampung Setianegara, Kecamatan Baradatu. Di kampung tersebut, ketua TP PKK Waykanan kembali menyerahkan bantuan serupa kepada Ahmad Romadhon, putra pasangan suami istri: Suryanto dan Painten Warga yang menderita penyakit kanker.

"Semoga bantuan yang kami serahkan bisa meringankan beban saudar-saudara kita yang sedang menderita sakit. Kita doakan mereka cepat sembuh dan tumbuh menjadi genarasi penurus yang kelak dapat memberikan konstribusi positif untuk kemaslahatan umat," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos