Jajaran Binmas Polres Pringsewu Kunjungi Rumah Pensiunan Satpam

img
Jajaran Satuan Binmas Polres Pringsewu bersama Satuan pengamanan (Satpam) lakukan silaturahmi anjangsana kerumah pensiunan Satpam juga anggota satpam yang sedang sakit.

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Binmas Polres Pringsewu bersama satuan pengamanan (satpam) bersilaturahmi ke rumah pensiunan satpam dan anggota satpam yang sakit.

Pada silaturahmi itu juga diserahkan bantuan sosial sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap pensiunan dan anggota satpam yang sedang menghadapi cobaan.

Kasat Binmas Iptu Mardiono menjelaskan, anjangsana dilaksanakan di kediaman Tunggul Omson, pensiunan satpam yang tinggal di Kelurahan Pringsewu Barat dan di rumah Eko Yudiantoro (45), anggota satpam yang sakit penyempitan pembuluh darah di Jalan Gotong Royong Pekon Sidoharjo.

"Kunjungan ini sebagai salah satu upaya memperat tali silaturahmi dan wujud kepedulian Polri terhadap mitra kerja yang sedang dalam kesusahan," jelasnya,  Jumat (21-1-2022).

Kasat Binmas Polres Pringsewu menuturkan, Satpam merupakan perpanjangan tangan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas. Polri selaku pembina satpam menyiapkan peran satpam untuk menghadapi tantangan tugas ke depan.

"Sesuai tema peringatan HUT ke-41 Satpam, yakni bersama Polri, satpam siap menjaga kamtibmas dan penanggulangan Covid-19’. "Kami berharap sinergitas terus terjalin dan Kamtibmas dapat terus terjaga," harap Mardiono. (*).







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos