Besok, Demokrat Bahas Rekomendasi Bacagub Lampung di Cikeas

img

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) segera mengeluarkan rekomendasi untuk Bakal Calon Gubernur (Bacagub) M Ridho Ficardo.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad atau yang akrab disapa Fajar, saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, Senin (9/10).

 

Fajar mengatakan, DPD Lampung akan menghadiri rapat pembahasan rekomendasi bacagub di Cikeas, Jawa Barat, Selasa (10/10) besok.

 

“Besok kita akan ke Cikeas untuk membahas rekomendasi,” ujar Fajar kepada harianmomentum.com.

 

Sehingga, dia menjelaskan, dalam beberapa hari kedepan, DPP PD sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Bacagub M Ridho Ficardo.

 

“Insya’Allah satu atau dua hari ini rekomendasi Demokrat sudah keluar,” tuturnya.

 

Meski baru mendapat dukungan dari PD, Fajar tetap optimis Ridho akan mendapatkan perahu tambahan dari partai politik lain, sebagai syarat dukungan untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

 

Sehingga, dia menegaskan, Ketua DPD PD Lampung tersebut, tidak akan mencalonkan diri melalui jalur independen atau perseorangan.

 

“Kita tetap optimis pak Ridho akan mendapatkan perahu tambahan, apalagi beliau itu Ketua DPD Lampung, kita yakin akan menang kembali dalam Pilgub 2018,” jelasnya.

 

Dia menjelaskan, untuk mendapatkan dukungan dari partai politik lain, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo terus melakukan komunikasi.

 

Tidak hanya yang belum mengeluarkan rekomendasi, tetapi juga komunikasi dengan partai-partai yang sudah memberikan rekomendasi tetap terjalin dengan baik.

 

“Kalau komunikasi tetap terjaga dengan baik, dengan partai yang katanya sudah mengeluarkan rekomendasi juga tetap komunikasi. Karena silaturahmi itu kan harus tetap terjaga,” terangnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos